10/08/2009

tertawa terbahak-bahak tengah malam

Semua bermula dari gue yg lagi chat sama Rinaldy Bonarahma, salah satu temen gue di 28. Gue chat sama dia sekitar jam setengah 10an, belom tengah malem sih sebenernya ya tapi mepet2 lah. Jadi ceritanya gini kawan :

rinaldy bona says (22:10):
*eh han masa tadi pagi gue ditabrak
Hana says (22:10):
*ditabrak siapa?

Awalnya gue agak khawatir gitu deh, ya namanya temen trus ketabrak kalo2 dia innalilahi kan gawat. Nah lanjutannya :

rinaldy bona says (22:11):
*kan gue keluar dari jalan rumah mau ke jalan raya, tiba2 dari belakang pas gue ngupil ditabrak dari belakang sama anak kecil naek motor juga
Hana says (22:11):
*BHAKAKAKAK LU LAGI NGUPIL????
rinaldy bona says (22:12):
*haha kagak lah masa pake helm ngupil
Hana says (22:12):
*anjing kocak abis kalo lo sambil ngupil bahahahah

Gue udah ngakak tuh pas dia bilang sambil ngupil, di otak gue : 'gila gaul juga nih die naek motor bisa ngupil'. Eh ternyata boongan. Cuma lanjutannya lebih kocak men :

rinaldy bona says (22:13):
*nah yang ngeselinnya itu dia yang nabrak dia yang nangis njiiiing
Hana says (22:14):
*WAKAKAKAKAKAKA
*INI LUCU MEEEEEEEEN
rinaldy bona says (22:14):
*kesel ga sih lu lagi setengah bengong nungguin mobil lewat tiba2 ditabrak dari belakang haaaah? nangis lagi
Hana says (22:15):
*JAHAHAHAHA
*parah ini kocak

Ngebayang ga sih? Anak bocah nangis karena nabrak orang? Dan orangnya itu cuma bisa bengong ngeliatinnya? (oke ini karangan gue si Bona bengong, sebenernya gue ngira2 aja ya mentok2 palingan bengong tuh anak). Kocak parah hahaha. Trus masih ada lanjutannya nih :

rinaldy bona says (22:16):
*jadi telat kan gue, pertama kalinya gua telat
Hana says (22:17):
*lah kok jadi elo yg telat?
rinaldy bona says (22:18):
*ya abis jadi ruwet gitu urusannya, gue balik lagi kerumah ganti celana kotor, belom bantuin tuh anak bego
Hana says (22:18):
*OH kejadiannya pagi?
*makakak malang nasib mu nak!

Dan dengan baik hati Bona ngebantuin anak bocah itu (dan dengan begonya gue baru nyadar kalo kejadiannya pagi ~,~). Anyway, emas sekali hatimu bon! Hahaha sukses ngakak gue ngebaca chat dari lo.



Cheers ,
Devarianti

No comments:

Post a Comment

comment